Pages

Cara Download Video Youtube dengan Keepvid

Bookmark and Share
Banyak jalan dalam mendownload video youtube secara online. pada Cara Download Video Youtube dengan Keepvid, anda tidak memerlukan tools lain seperti internet download manager ataupun alat lainnya, karena menurut cara baru andie, anda bisa langsung memiliki video tersebut menggunakan browser sembarang dan tentunya koneksi Internet.

melalui situs keepvid.com, pekerjaan download video kesayangan semakin mudah serta lengkap, karena tersedia dalam beberapa type file yang bisa diunduh. Seperti halnya Cara  Download Video Youtube dengan Firefox, pada website keepvid bermacam extention file dapat anda pilih. tetapi kelebihan menggunakan situs ini hanya untuk berjaga saja jika kalian tidak memiliki IDM dan tools untuk download lain.

Cara Download Video Youtube melalui keepvid.com

1. Anda harus menggunakan browser Mozilla Firefox dan juga aplikasi Java jika memakai trik ini.
Download dulu jika tidak punya di Free Download Mozila Firefox Terbaru. tetapi jika sudah punya dan bermasalah, perbaiki firefox error / ntot responding anda tersebut
Download Aplikasi Java TM di sini
2. Saat firefox sudah siap, kunjungi halaman video yang ingin anda ambil / download
3. Saat memasuki halaman video tersebut. Klik kanan video dan pilih “copy url at this time”
4. Langkah selanjutnya, anda membuka situs keepvid dibawah ini
5. Paste url video youtube yang anda copy tadi ke kedalam kotak seperti gambar dibawah ini.
Download Video youtube termudah
6. Klik download disebelah kanan, lalu tunggu hingga muncul beberapa pilihan format.
7. Pilih salah satu format Sesuai keinginan anda. biasanya format extensionnya bermacam – macam seperti contohnya dibawah ini
FLV, MP4, WebM, 3GP dan MP3
8. Klik download disebelah kanan file yang dipilih dan proses download akan berjalan sesuai dengan besarnya file tersebut.

Demikian tutorial mudah dalam Cara Download Video Youtube dengan Keepvid tanpa software. Semoga bermanfaat dan menambah referensi anda untuk lebih akrab lagi dengan jejaring youtube yang videonya memang gratis. selamat mencoba dan terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar